Mewujudkan Keluarga yang SEHAT, SEJAHTERA & HARMONIS
Dari dua juta pasangan menikah tahun 2010 saja, 285.184 pasangan bercerai. Dan tingginya angka perceraian di Indonesia, merupakan tertinggi se-Asia Pasifik. Data tersebut, juga memperlihatkan bahwa 70 persen perceraian itu karena gugat cerai dari pihak istri dengan alasan tertinggi adalah karena KETIDAKHARMONISAN.
Lebih Lengkapnya disini...
CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK
"Dapat uang dari BLOG itu mudah, Asal Anda tahu caranya. Saya Akan tunjukkan kepada Anda sekarang juga...CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK"
Lebih Lengkapnya disini...
Mengapa ANDA BISA menjadi AYAH SUPER?
"Saya dulu juga bermimpi menjadi SUPER DADDY, tapi kini saya telah mewujudkannya bagi anak & istri saya,tak terbayangkan rasanya! dan tak mampu diukur dengan UANG!..."
Lebih Lengkapnya disini...

Tuesday, November 24, 2009

Menjadi 10 Besar di Search Engine!


Waktu itu saya mempunyai sebuah website yang siap saya promosikan di Internet. Saya begitu bersemangat sampai-sampai saya sulit tidur, membayangkan banyaknya uang yang saya akan dapatkan... dari penjualan produk-produk yang ada di website saya.
Namun... setelah berhari-hari melakukan promosi yang melelahkan...
Keluar masuk iklan baris, mailing list, forum, tukar banner, dan apa saja yang anda pernah lakukan saya pun pernah melakukannya.
Apa yang terjadi kemudian?
Tidak ada satupun penjualan yang terjadi! Hanya beberapa orang pengunjung yang masuk ke website saya. Hem...
Tampaknya ada sesuatu yang salah disini. :)
Apakah anda pernah merasakannya?
Tidak peduli seberapa keras anda melakukan promosi, anda tetap tidak mendapatkan kunjungan yang memuaskan, belum lagi anda harus terus mengulangi kegiatan promosi yang melelahkan itu...
Cape Deh! :)
Inilah Fakta Yang Akan Membuat Anda Takjub:
1. 88% Orang menemukan sebuah alamat website dari search engine!
2. Ada Ratusan Juta Orang Setiap hari menggunakan 'search engine' untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.
3. Pengguna Internet di Indonesia Naik 800% Hanya Dalam 5 Tahun Terakhir Saja!
    Artinya apa Teman?
Jika anda tidak stop sekarang juga dan terus melakukan berbagai cara promosi yang melelahkan dan tidak otomatis, maka anda akan terus menerus membuang waktu dan tenaga anda yang berharga.
Dan Jika anda tidak memanfaatkan search engine, dimana website anda tidak ditemukan pada urutan 10 sampai 20 hasil pencarian...
Maka sebagian besar orang di Internet tidak akan menemukan website anda, mereka akan pergi ke website pesaing yang ada di google!
Kini anda tidak harus membuang uang dan waktu anda untuk melakukan kegiatan promosi yang melelahkan dan berulang-ulang hanya untuk mendapatkan beberapa puluh kunjungan dalam sehari.
Website-website saya mampu menghasilkan ribuan kunjungan setiap hari, tanpa saya harus bekerja sekeras anda, mempromosikan website saya kesana kemari...
Dan hebatnya semua kunjungan tersebut adalah kunjungan yang saya dapatkan secara otomatis, tanpa perlu melakukan promosi sama sekali.


Lagipula itu GRATIS Loh!


Bayangkan apa yang anda dapat lakukan dengan kekuatan seperti itu?
Berapa banyak waktu tambahan yang anda bisa gunakan untuk mengerjakan pekerjaan yang lebih penting di bisnis anda?
"Sekarang Anda Juga Bisa Mengalami Apa Yang Saya Alami!"
"Panduan Langkah Demi Langkah Menjadi Top 10 Ranking Di Search Engine Yang Mampu Meledakkan Kunjungan Ke Website Anda, Sampai 1200 Orang Setiap Hari!"
 Dalam Panduan Rahasia Top 10 Search Engine Ranking ini anda akan mendapatkan:
 Total 107 Halaman Lengkap Dan Detail Mengenai:
    Tips mendatangkan ratusan pengunjung tertarget setiap hari dengan sebuah "kata kunci atau keyword" yang kompetitif. Anda bisa mengalahkan pesaing bisnis Anda dalam segi penjualan karena mendapatkan customer yang loyal dan mau membeli APAPUN produk yang Anda tawarkan
    Apa itu onpage optimization dan offpage optimization. Dan bagaimana mengetahui keduanya dapat memberikan perubahan bagai bumi dan langit bagi ranking anda di search engine.
     2 Langkah Praktis supaya website anda muncul di hasil pencarian search engine hanya dalam waktu 3 hari saja. Lakukan cara yang salah, dan website anda baru akan muncul di search engine dalam 6 bulan kedepan.
    Dahsyat! Temukan Secara Detail 3 Rahasia Cespleng Memilih Nama domain yang paling ideal untuk website anda, memilih nama domain yang benar dapat langsung menaikkan ranking anda menjadi 10 besar di search engine!
    3 Tehnik Ampuh Mendapatkan Ratusan Tautan Balik Ke Website Anda, Dan Hebatnya Tehnik Ini Gratis dan Powerful!
     Tips Jitu untuk membuat deskripsi yang tepat mengenai website anda, termasuk penggunaan 1 meta keywords UTAMA yang akan menaikkan ranking anda hampir seketika.
        Temukan Langkah PRAKTIS memilih kata kunci yang tepat untuk anda targetkan. 
     Terungkap, 9  Tehnik Jitu dalam mendapatkan banyak kunjungan dan sekaligus mendapatkan pagerank TINGGI  bagi website anda.
     2 Alat Utama dan 1 Trik Mata-mata yang saya pergunakan untuk melakukan riset kata kunci, dan semua itu GRATIS, namun sangat powerfull. 
    Berbagai tehnik dan metode teruji dalam mendapatkan backlink yang akan meningkatkan ranking anda secepat roket naik ke angkasa. 
    3 Penyebab Kenapa Website/Blog anda akan sulit sekali masuk 10 besar di search engine. Ketahui apa ke 3 hal ini sehingga jalan menuju 10 besar menjadi mulus bagaikan 'Jalan Tol'.     
    2 Studi Kasus Bagaimana Murid-Murid Terbaik Saya Menjadi Top 5 Besar di Search Engine. Saya akan ungkapkan kenapa mereka bisa, hanya dalam waktu yang singkat (dalam 8 jam) masuk search engine dan langsung posisi teratas (no 1 di Google). 
    Anda akan mengetahui perbedaan antara metode 'white hat' dan metode 'black hat' dan bagaimana menghindari jebakan metode 'black hat' yang banyak ditawarkan di luaran sana... tanpa pengetahuan ini website anda dapat berakhir dengan sebuah penalti dari Google dan tidak akan pernah dapat ranking lagi sampai Google melepaskan hukumannya!
    6 Metode Terbaru dan sangat Teruji yang saya pergunakan sehingga 5 web iklan baris saya masuk di urutan 10 besar bahkan di kata kunci dengan 14.400.000 jumlah halaman yang bersaing.
Jika anda BISA masuk di kata kunci dengan persaingan sebanyak itu, maka tidak ada keraguan sama sekali anda bisa masuk di kata kunci apapun yang anda inginkan asalkan anda bersabar.   
    Mungkinkah website reseller masuk menjadi ranking 1 di search engine? Sebelumnya tidak mungkin!
Namun saya ungkapkan bagaimana dengan menggunakan sebuah trik sederhana web reseller yang saya ikuti menjadi no 1 di Google hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu.
     
Dan masih terlalu banyak yang lainnya untuk disebutkan satu persatu disini...

cara mudah dan murah membuat website
Mewujudkan Keluarga yang SEHAT, SEJAHTERA & HARMONIS
Dari dua juta pasangan menikah tahun 2010 saja, 285.184 pasangan bercerai. Dan tingginya angka perceraian di Indonesia, merupakan tertinggi se-Asia Pasifik. Data tersebut, juga memperlihatkan bahwa 70 persen perceraian itu karena gugat cerai dari pihak istri dengan alasan tertinggi adalah karena KETIDAKHARMONISAN.
Lebih Lengkapnya disini...
CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK
"Dapat uang dari BLOG itu mudah, Asal Anda tahu caranya. Saya Akan tunjukkan kepada Anda sekarang juga...CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK"
Lebih Lengkapnya disini...
Mengapa ANDA BISA menjadi AYAH SUPER?
"Saya dulu juga bermimpi menjadi SUPER DADDY, tapi kini saya telah mewujudkannya bagi anak & istri saya,tak terbayangkan rasanya! dan tak mampu diukur dengan UANG!..."
Lebih Lengkapnya disini...
 

Hitamnya Manis

Hitamnya Manis
Walau Hitam...Manis

Susuuutttt...

Susuuutttt...
Menantikan Kunjungannya...

Sendu Menunggumu

Sendu Menunggumu
Kamu Hadir Hati Senang...

Pejantan Econom

Pejantan Econom
Penghasilan Sampingan
Get cash from your website. Sign up as affiliate.
BiSnIs KaKak KaYa (ONLINE FOR YOUR ENTERTAINMENT) (PROPERTY JUST FOR YOU ) (BABY BEFORE BIRTH) (HANDYMAN NEEDS) ( MAU PUNYA WEBSITE MUDAH MURAH MERIAH? (ANDA BUTUH UANG SYARIAH? (BUTUH BISNIS DANA SYARIAH ?) (SOLUSI MENJADI 10 BESAR DI SEARCH ENGINE!) (BLOG CANTIK BLOG BISNIS INTERNET ) (TEMPAT KUMPULNYA BLOGGER) (KOMISI GRATIS) (UANG PANAS DI INTERNET) (SEBAR IKLAN KE BANYAK SITUS) (BISNIS WEBSITE DOT COM) (NIKMATI SEX YANG LUAR BIASA SEPANJANG HIDUP) ( INTERNET SUKSES INTERNET BISNIS INTERNET MARKETING ) (BUKU BLOG PERTAMA) (WEBSITE KAKAK KAYA) (BISNIS IKLAN DISINI) (KOPERASI NUARI DOTCOM) (SIMPAN FOTO ONLINE ANDA DISINI) (BLOG SKETSA KAKAK) (BLOG IKLAN KAKAK) (SICANTIK KAKAK) (SIGEULIS KAKAK) ( KAKAK KAYA BLOG) (WEBSITE BLOG KAKAK) (BLOG CAFE BISNIS) (BLOG INTERNET SUKSES) (BLOG SUAMI ISTRI) (BLOG BISNIS INTERNET KAKAK) (BLOG 10 BESAR) (BLOG BISNIS WEBSITE) ( BLOG DANA SYARIAH) ( BLOG BISNIS KAKAK) (WEBSITE BLOGSPOT) (KAKAK KAYA WORDPRESS) (LADANG LUTHFAN) >(KAK SUGI BLOGSPOT) (WEBSITE MARHUDIN) (WEBSITE USTADZ PAHRU) (SHOP 737 KAKAK)